Recents in Beach

Negara Kelima


Penulis : ES Ito
Format : Application (.exe)
Ukuran : 1.079 Kb
Isi : 526 Halaman

Deskripsi :
Novel ini masih mengangkat cerita dengan genre misteri yang berlatarkan Sejarah Indonesia. Jika pada Rahasia Meede ES ITO hanya fokus pada satu daerah yaitu Jakarta, kali ini lebih luas, mencakup jawa keseluruhan hingga pedalaman sumatera, lebih tepatnya Minangkabau. 

Cerita di buka dengan peristiwa pembunuhan yang menjadi sebab bermulanya pembunuhan-pembunuhan selanjutnya. Kasus pembunuhan yang ada tidak di tangani bagian Kriminal dan Reserse, melainkan di tangani oleh DETSUS antiteror yang menganggap pembunuhan tersebut berkaitan dengan Kelompok Patriotik (KePaRad)yang ingin membelot dari Indonesia,membuat Rudi dari bagian Kriminal dan Reserse kecewa dan memutuskan untuk menyelidiki sendiri, persis sebelum kematiannya Rudi menitipkan semua hasil penyelidikannya, berikut Nama Eva Duani Abdullah, anak seorang Sejarahwan sekaligus mantan pacanya kepada Inspektur Satu TImur Mangkuto, sahabatnya di Detsus Antiteror. 

Kematian Rudi membuat Timur Mangkuto menjadi buron, bersama Eva Duani mereka menyelesaikan teka-teki Negara Pertama, Kedua, Ketiga, Keempat dan Kelima, yang membawa mereka pada untaian panjang sejarah tentang negeri yang hilang, Atlantis hingga pada masa penjajahan Indonesia. untuk menemukan Misteri Negara Kelima dan siapa sesungguhnya dalang dari semua pembunuhan tersebut.


Perhatian : Jika link download diatas bermasalah, segera beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments