Berawal dari harapan dan tekat untuk membuat usaha dengan mandiri, saya sebagai admin ingin membuat tempat berbagi sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi kita semua. Adapun sesuatu itu merupakan benda atau hal yang diberikan dengan gratis. Demi pengembangan website ini, admin juga ingin menjual beberapa produk atau jasa. Maka dari itu admin membuat website yang bernama Adidaya Gemilang. Pemberian nama website ini merupakan penggabungan makna dari dua kata yaitu ;

1. Adidaya
Adidaya bermakna kemampuan atau kekuatan untuk mempunyai pengaruh yang besar. Selain itu juga merupakan singkatan dari Ayah Dan Ibu Doakan Angah YA. Sehingga dengan mengetahui makna website ini admin selalu mengharapkan doa kebaikan dari kedua orang tua.

2. Gemilang
Gemilang mempunyai makna bercahaya terang, hebat atau luar biasa. Selain itu Gemilang juga merupakan kata yang diambil dari arti nama Admin yaitu Azhari yang dalam bahasa Arabnya berarti “yang gemilang”. Maka dari itu nama merupakan doa dan yang pastinya diiringi dengan usaha.

Dari ketiga makna tersebut, nama Adidaya Gemilang mempunyai makna visi dan misi yaitu ;
Visi :
Menjadi tempat berbagi sesuatu dalam website yang mempunyai pengaruh yang besar dan hebat bagi kita semua.
Misi :
Membangun website tempat berbagi dan mengharapkan doa dari orang tua agar selalu gemilang.

Kritik dan saran yang baik sangat diharapkan untuk membangun website ini agar semakin gemilang. Admin mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.