Recents in Beach

Janganlah Mendekati Zina


Penyusun : Muhammad Umar As Seewed
Format : Adobe Acrobat Document (.pdf)
Ukuran : 456 Kb
Isi : 16 Halaman

Deskripsi :
Sesungguhnya sudah jelas firman Allah dalam Kltab-Nya dan sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam dalam sunnahnya serta ljma' para ulama tentang haramnya zina dan bahwasannya dia termasuk kekejian dan dosa besar. 

Tapi..., kita mendapati banyak kaum muslimin yang terjerumus ke dalam jurang kekejian ini, mereka mengikuti hawa nafsu dan syahwat mereka, lupa kepada Allah dan larangan-Nya, lupa kepada Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam dan sabdanya, lupa kepada para ulama dan nasihat-nasihatnya. Sebagian mereka berusaha untuk menghalalkan zina dengan ta'wil-ta'wil yang bathil bahwa zina adalah perkosaan, sedangkan jika berdasarkan suka sama suka maka tidak mengapa. Sebagian mereka bahkan berusaha untuk menipu Allah dengan berpura-pura menikah dan berperan seakan-akan suami-isteri, padahal si wanita sudah punya suami di negerinya atau di tempat lain, dan yang pria hanya berniat memuaskan nafsunya untuk sementara waktu -naudzubillah-. Atau . . . , mereka berdalil dengan ucapan orang-orang Syi'ah yang bathil tentang kawin mut'ah yang mana tidak lain adalah penghalalan zina dengan berkedok agama.


Perhatian : Jika link download diatas bermasalah, segera beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments