Recents in Beach

Hermawan Kartajaya On Targeting


Penulis : Hermawan Kartajaya
Format : Application (.exe)
Ukuran : 1.649 Kb
Isi : 184 Halaman

Deskripsi :
Semua langkah yang dilakukan terhadap produk, kata Hermawan, sesungguhnya adalah bagian dari upaya untuk membangun merek. Merek tidak sekadar sebuah nama. Bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek adalah "payung" yang merepresentasikan produk atau layanan Anda. Merek merupakan cerminan value yang Anda berikan kepada pelanggan. Itulah sebabnya mengapa ia menyebutnya sebagai "value indicator". 

Selanjutnya, Anda juga harus membangun konsep service. Apakah bisnis perusahaan itu adalah hotel, jualan bakso, menawarkan asuransi, atau membikin mobil, semuanya haruslah merupakan bisnis service--"Every business has to be a service business." Dan akhirnya, komponen terakhir dari sembilan elemen pemasaran adalah proses. Ujung-ujungnya, pembenahan proses ini diarahkan untuk menciptakan kualitas sebaik mungkin, biaya serendah mungkin, dan waktu penyampaian secepat mungkin. 

Buku ini merupakan buku serial sembilan edisi yang membahas ke sembilan elemen inti pemasaran di atas. Buku ini sengaja disusun secara sederhana mencakup dua bagian. Yang pertama adalah pengantar dari Hermawan Kartajaya yang akan mengulas konsep dari masing-masing elemen diatas. Sementara bagian kedua merupakan seleksi tulisan-tulisan terbarunya yang diterbitkan di berbagai media massa. 

Buku ini merupakan seri kumpulan tulisan Hermawan Kartajaya yang pertama yang dikelompokkan berdasarkan asing-masing elemen dari sembilan elemen pemasaran.


Perhatian : Jika link download diatas bermasalah, segera beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments