Recents in Beach

Hal-Hal Yang Membatalkan Keislaman


Penulis : Shaikh Abdul Aziz Bin Abdullah Bin Baz
Format : Adobe Acrobat Document (.pdf)
Ukuran : 1.088 Kb
Isi : 26 Halaman

Deskripsi :
Ketahuilah, wahai saudaraku kaum muslimin, bahwa Allah telah mewayajibkan kepada seluruh hamba-hamba Nya untuk masuk ke dalam Islam dan berpegang teguh dengannya serta berhati-hati untuk tidak menyimpang dari nya. Allah juga telah mengutus nabi Nya Muhammad untuk berdakwah ke hal itu dan memberitahu bahwa barangsiapa mengikutinya akan mendapatkan petunjuk dan barangsiapa yang menolaknya akan sesat. Allah juga mengingatkan dalam banyak ayat-ayat Qur'an untuk menghindari sebab-sebab kemurtadan, segala macam syirik dan kekafiran. 

Para ulama - rahimahullah- telah menyebutkan dalam bab hukum kemurtadan, bahwa seorang Muslim bisa dianggap murtad dengan berbagai macam hal yang membatalkan keislaman, yang bisa menyebabkan halal darah dan hartanya dan dianggap keluar dari agama Islam. Yang paling berbahaya dan paling banyak terjadi ada sepuluh hal, yang disebutkan oleh Shaikh Mohammad bin Abdul Wahhab dan para ulama lainnya, dan penulis sebutkan secara ringkâs, dengan sedikit tambahan penjelasan, untuk anda agar anda dan orang- orang selain anda berhati-hati dari hal itu, dengan harapan dapat selamat dan terbebas darinya.


Perhatian : Jika link download diatas bermasalah, segera beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments