Recents in Beach

Aku Beriman Maka Aku Bertanya


Penulis : Jeffrey Lang
Format : Application (.exe)
Ukuran : 739 Kb
Isi : 398 Halaman

Deskripsi :
Aku Beriman Maka Aku Bertanya - Kajian-Kajian Masuk Akal dan Masuk Hati untuk Meraih Imam Sejati. 
Jeff lahir dari keluarga Katolik di Amerika. Ayahnya mempunyai sifat tempramental yang menyebabkan Jeff dan saudaranya tersiksa. Ibunya yang sangat baik nan sabar selalu menjadi sasaran kemarahan ayahnya setiap malam. Jeff selalu dirundung mimpi buruk andaikata dia tidak bisa melihat ibunya hidup keesokan harinya. 
Dengan segala kekejaman hidup yang Jeff alami. Dia tidak percaya lagi dengan Tuhan. Namun Jeff tetap berteman baik dengan orang dari berbagai macam latar agama. Sampai suatu saat Jeff bertemu seorang muslim bernama Qandeel, dan menjadi teman baiknya. Suatu hari Qandeel meninggalkan bukunya di meja kantor Jeff. Buku itu berjudul “The Holy Quran”. Satu persatu ayat dia baca. Jeff tertegun, dia terkesan dengan penulis buku ini yang bisa membuat sajak yang begitu indah dan dapat menyampaikan banyak makna dalam beberapa kata. Gaya bahasa kitab inipun sangat tepat, berupa kalimat langsung dari Tuhan untuk manusia. Semakin dia membaca ayat demi ayat menjadi bergetar hatinya. Dia merasa seperti “Apakah Quran sedang berbicara kepadaku?”.


Perhatian : Jika link download diatas bermasalah, segera beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments