Recents in Beach

24 Jam Dzikir dan Doa Rasulullah


Penulis : DR. H. Muh. Mu’inudinillah Basri, Lc., M.A
Format : Adobe Acrobat Document (.pdf)
Ukuran : 4.317 Kb
Isi : 283 Halaman

Deskripsi :
Dzikrullah penjaga muslim dari segala kejahatan, pembimbing dalam meniti segala kebaikan, dzikrullah dipraktekkan Nabi di segala waktu, dianjurkan beliau untuk dilaksanakan, maka sudah sewajarnya mengingat Allah menjadi perhatian yang pertama dan utama, dengan mengikuti Rasulullah dalam adab adabnya, lafal lafalnya, sehingga menjadi orang terbaik dalam menghidupkan sunah Nabi saw.
Dzikrullah adalah kunci ketenangan hati sebagai inti dari kebahagiaan, sebab dengan dzikrullah hati manusia hanya terikat dengan Allah dan tidak tergantung dengan selainNya, dengan Dzikrullah seorang menemukan sumber kekuatan, menemukan segala hikmah ketika menghadapi segala cobaan dan rintangan, mengembalikan segala kebaikan kepada Allah, meyakini segala amal dan usaha tidak ada yang sia-sia, terbebas dari segala rasa sombong ketika berada dan jaya, sebagaimana terbebas dari rasa rendah diri ketika dalam kondisi papa.
Kalau seorang ingin membahagiakan matanya tidak bisa dengan sambal yang pedas, melainkan dengan pandangan yang indah, kalau membahagiakan lidahnya bukan dengan suara yang merdu, melainkan dengan rasa lezat, atau mengucapkan kalimat yang sejuk, demikian pula kebahagiaan hati bukan dengan harta, atau jabatan, atau makanan melainkan bertemunya dengan Allah swt Penciptanya, dengan mengenalNya, mengingatNya, taat kepadaNya, tawakkal dan berserah diri kepadaNya.


Perhatian : Jika link download diatas bermasalah, segera beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.


Post a Comment

0 Comments