Recents in Beach

Langkah – langkah Menjadi Pasangan Paling Berbahagia


Penulis : Hidayatullah S.Pd.I
Format : Adobe Acrobat Document (.pdf)
Ukuran : 819 Kb
Halaman : 144

Deskripsi :
Buku ini merupakan hasil tulisan yang ditulis oleh Abu Bustham Muhammad Ulinnuha yang berjudul “Kado Pernikahan (Menjadi Pasangan Paling Berbahagia)”, Judulnya pun telah dirubah menjadi “Langkah – langkah Menjadi Pasangan Paling Berbahagia”
Sebenarnya dalam buku yang berjudul Kado Pernikahan (Menjadi Pasangan Paling Berbahagia) dengan buku yang sekarang berjudul Langkah-langkah Menjadi Pasangan Paling Berbahagia” tidak memiliki banyak perbedaan. Hanya saja penyusun berusaha memberikan bagian-bagian berupa bab-bab dan sub bab serta adanya daftar isi, sehingga memudahkan para pembaca untuk melihat tema berdasarkan bab. Sedangkan pada karya tulisan aslinya tidak terdapat bab-bab dan daftar isi seperti buku ini.

Dan selain itu guna menyebarluaskan pemahaman tentang pernikahan secara islami kepada para pemuda pemudi islam dimanapun mereka berada, sehingga penyusun berusaha mencoba mengeluarkan buku edisi terbaru dengan penulisan yang berbeda dari penulisan aslinya dan akhirnya terselesaikannya juga buku ini semoga bermanfa’at dan menjadi bimbingan bagi penyusun dan bagi penulis pada khusunya dan bagi pembaca pada umumnya dalam melangkah menuju pernikahan yang paling bahagia sesuai dengan tuntunan ajaran agama islam.


Perhatian : Jika link download diatas bermasalah, segera beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini. Terima Kasih telah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments