Recents in Beach

Panduan Praktis Bikin Situs Gratis


Penulis : Asnawi, ST.
Format : Adobe Acrobat Document (.pdf)
Ukuran : 1.483 Kb
Isi : 15 Halaman

Deskripsi :
Di dalam e-book singkat ini penulis coba membahas langkah demi langkah membangun situs dengan nama http://bisnisgp.go2net.ws. Sebelumnya penulis sudah merancang isi (content) situs tersebut menggunakan program Microsoft Frontpage.
Selain Frontpage, anda juga bisa menggunakan program Macromedia Dream- Weaver untuk merancang situs yang lebih profesional. Cara merancang situs dengan Frontpage dan Dreamweaver bisa anda pelajari tersendiri melalui buku-buku yang khusus membahas tentang program tersebut yang banyak dijual di toko-toko buku.
Namun bagi anda yang ingin belajar bikin halaman situs tanpa menggunakan program tersebut, di dalam e-book ini penulis coba bahas juga sedikit tentang bagaimana membuat halaman situs secara online di http://www.2ip.com.
Akhirnya, semoga e-book mini ini dapat memberi manfaat bagi para pembaca, terutama untuk penulis sendiri dalam usaha untuk meningkatkan kemampuan merancang e-book dan situs


Perhatian : Jika link download diatas bermasalah, segera beritahu kami pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments